Ekspresi Intan Ratna Juwita setelah Sertifikat Janda Keluar: Yes, Papa Baru

Intan-Ratna-Juwita9.jpg
(instagram@intanratnajuwita)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita sudah pisah ranjang dengan preman terkuat di muka bumi selama tiga bulan.

 

Intan Ratna Juwita yang batal cerai dengan Faris Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Maell Lee pada Senin, 29 Maret, 2021 sekarang sudah menemukan dambatan hati baru.

 

"Selamat tinggal masa lalu, aku akan melangkah dan selamat datang papa baru," tulis Intan dalam akun Instagram resmi @intanratnajuwitaa, Rabu, 16 Juni 2021 sambil berjoget. Video berjoget yang diberi judul 'ekspresi gw ketika sertifikat janda keluar' itu sudah ditonton sebanyak 123 ribu tanyangan.

 

Tidak hanya itu, pedangdut Ojo Dumeh ini juga mengatakan mendapat suami baru.

 

"Yes suami baru," terangnya, Kamis, 17 Juni 2021.


 

Selanjutnya, Intan juga menginginkan buah hati saat melihat temannya sudah memiliki anak 3 orang.

 

"Selamat buat temanku yang sudah memiliki tiga anak, aku kapan ya, kepengen punya debat," tutup Ratna.

 

Hingga saat ini status Intan masih menjadi istri sah Maell Lee. Namun Intan mengaku sampai saat ini tidak diberi nafkah oleh sang suami dan rela menjual kelapa muda.

 

"Belum bercerai, tak diberi nafkah, Intan jual kelapa muda," tulis Intan di Foto IG pribadinya, Kamis, 29 April 2021.

 

Pesan ini diduga sebagai sindiran kepada preman terkuat di muka bumi (Maell Lee) yang batal cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Senin, 29 Maret 2021 lalu.

 

Gugatan yang dilayangkan Maell Lee, ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru yang membuatnya batal bercerai dengan Intan meski membawa 11 pengacara dalam sidang perceraiannya.