Bus Vaksinasi Keliling Menunggu Hingga Jam 4 Sore, Yuk Cek Lokasinya

Bus-Vaksinasi12.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bus vaksin Covid-19 keliling kembali beroperasi, Selasa 15 Juni 2021. Masyarakat bisa datang ke lokasi bus vaksin keliling agar bisa disuntik vaksin. Bus beroperasi dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

 

Kordinator Bus Vaksin Covid-19 Keliling Kota Pekanbaru, Khairunnas mengatakan, hari ini bus kembali melayani masyarakat di sekumlah lokasi. Masyarakat bisa datang ke lokasi bus tersebut.

 

"Mereka cukup membawa KTP saat hendak disuntik vaksin. Lalu memastikan kondisi tubuh dalam kondisi sehat. Suntik vaksin Covid-19 juga tidak dipungut biaya," paparnya.

 

 

Menurutnya, ada dua lokasi yang terdapat dua unit bus vaksinasi keliling. Lokasi tersebut yakni Lapangan Sukoharjo, Jalan Sukoharjo RT 3 RW 5 Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail.

 


Kemudian di Masjid Az-zikra, Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya.

 

Ada juga bus vaksinasi keliling di halaman Masjid Paripurna Al-manar, Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Lalu halaman Kantor Lurah Lembah Damai, Jalan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai.

 

 

Bus vaksinasi keliling juga berada di lapangan depan Masjid Babussalam, Jalan Sri Palas, Kelurahan Agrowisata, Kecamatan Rumbai Barat. Lalu di Halaman Kantor Sialang Rampai, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim.

 

Kemudian di halaman Kantor Lurah Tampan, Jalan Kayu Manis, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki. Lalu Kantor Lurah Tangkerang Labuai, Jalan Embun Pagi, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya.