Cegah Kecelakaan, Polsek Limapuluh Kawal Goweser di Hari Libur

cegah-laka.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Limapuluh melakukan pengawalan rutin terhadap pengendara sepeda (goweser) di hari libur akhir pekan (weekend).

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya warga di Polsek Limapuluh mengalami kecelakaan lalul intas di jalan raya.

Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan, program pengamanan gowes ini memang diagendakan sejak ditunjuk menjadi Kapolsek Limapuluh, Jumat 4 Juni 2021.

"Pengamanan pesepeda (goweser) ini memang diagendakan dan telah kita laksanakan dalam dua minggu ini," ucap AKP Stevie dalam pesan singkatnya, Minggu, 13 Juni 2021.


"Awal star pesepeda kita lakukan pengawalan di Takada Jenu, lanjut ke Jalan Pattimura, Jalan Sudirman, Jalan Harapan Raya, Hangtuah dan nanti finishnya di Takada Jenu," dia menambahkan.

Stevie menjelaskan, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan terjalin hubungan kemitraan.

"Semoga hadirnya kita di tengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman serta kedekatan dengan masyarakat kalau polisi mengayomi," pungkasnya.

Diketahui, kegiatan pengawalan selesai pukul 08.00 WIB. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.