Selebgram Asal Riau Megi Irawan Positif Covid-19, Maell Lee Beri Semangat

Megi-Irawan.jpg
(tangkapan layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Selebgram asal Provinsi Riau, Megi Irawan terpapar Covid-19. Hal ini diketahui dari Intagram miliknya yang menunjukkan dia tengah mendapatkan perawatan medis di RS Awal Bros Panam, Pekanbaru, Selasa 18 Mei 2021 lalu.

Selain itu, berbagai postingan dari Megi Irawan dari hari ke hari diposting saat berjuang menghadapi virus Covid-19.

 

Faris Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Maell Lee tidak tahu penyebab Megi terpapar Covid-19 meminta Megi menjelaskan dari mana ia bisa kena virus Corona.

 

 

"Pada hari Selasa itu, badan aku panas dingin, aku tidak tau terpapar karena apa," ucap Megi saat video call dengan Maell.

 

"Selanjutnya aku isolasi mandiri di rumah, selanjutnya dokter RS menanyakan kondisi Megi sehingga dilakukan perawatan di RS Awal Bros Panam," terangnya.

 

 BROWNIS - Ini Dia Sosok Megi Irawan Asal Pekanbaru Yang Viral Karena Video  Kocaknya (21/9/18) Part 1 - YouTube

Selebgram asal Provinsi Riau, Megi Irawan


 

Merasa sedih dan peduli, preman terkuat di muka bumi, Maell Lee memberikan dukungan kepada Megi untuk segera sembuh.

 

"Teman-teman @megiirawan positif Covid-19, mari kita doakan megi sehat kembali, biar bisa menghibur kita seperti video ini," tulis Maell dalam Intagram pribadinya, 21 Mei 2021 lalu.

 

 

 

Selain Megi, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko saat ini juga tengah berjuang melawan covid-19. Indra yang menfaku sudah disuntik vaksin namun tetap positif Covid-19.

 

Hal ini diketahui saat AKPB Indra melakukan siaran langsung lewat Media Sosial (Medsos) Intagram pribadinya dengan nama @indra_klaproject, Jumat, 28 Mei 2021 kemarin.

 

Dalam siaran langsung tersebut, ia tengah melakukan video call dengan seorang temannya dan mengaku positif Covid-19 meski sudah divaksin.

 

"Kena covid gua, tiap hari mengamankan masyarakat dan saat mengamankan itu mungkin ada teman-teman terpapar, kena aku. Covid-19 itu benar ada, meski sudah divaksin tetap terpapar juga," ucap AKBP Indra saat memakai nasogastrik (slang hidung) di ruang ICU RS Pekanbaru, Jumat, 28 Mei 2021.

 

Usai mendapatkan perawatan di RS Awal Bros Pekanbaru, AKBP Indra berterimakasih kepada teman-teman yang telah mensuport nya dan berpesan kepada masyarakat Riau.

 

"Terimakasih semua teman Indra_klaproject, Ingat yaa Covid-19 itu ada, pintar-pintar kalian jaga kesehatan, intinya ikuti pesan pemerintah," harapnya.