Anggi Tabrak Ali Laila yang Sedang Berdiri di Pinggir Jalan, Terungkap Penyebabnya

Lakalantas-jalan-sudirman.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Jendral Sudirman tepatnya di bawah jebatan penyebrangan dekat Gelanggang Remaja Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat, 28 Mei 2021 sekira pukul 06.30 WIB.

Kali ini lakalantas melibatkan satu unit Mobil Toyota Avanza Warna hitam dengan nomor polisi BA 1033 TK diduga hilang kendali sehingga memanjat trotoar dan menabrak motor yang tengah parkir di bahu jalan.

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal menceritakan kronologis kejadian tersebut.

 

"Mobil yang dikemudian oleh Anggi membawa penumpang bernama Afrizal bergerak di jalan Sudirman Jalur Barat datang dari arah selatan menuju utara sesampainya di bawah jembatan penyebrangan Gelanggang Remaja Pekanbaru, mobil tersebut bergerak melebar keluar badan jalan dan memanjat trotoar," ucap Kompol Anindhita, Jumat, 28 Mei 2021.

 

Selanjutnya, mobil Avanza tersebut menabrak Pot Bunga, kemudian menabrak dua sepeda motor Honda Supra X warna hitam dengan nopol BM 5793 NT dan Motor Honda Supra X Warna Hitam nopol BM 2650 QP yang sedang parkir di trotoar.



 


 

 

"Selanjutnya Anggi juga menabrak petugas kebersihan jalan bernama Ali Mudi Laia yang sedang berdiri di trotoar," sambungnya.

 

Akibatnya, petugas kebersihan tersebut mengalami luka pada tangan bagian kanan dan kiri, luka pada kaki bagian kanan dan kiri, serta luka pada kening wajah dilarikan ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

 

"Kondisi jalan tidak berpasir dan tidak licin, kita akan minta keterangan pengemudi dan akan diselidiki penyebabnya," tutup Anindhita.

 

Sebelumnya diketahui, Kecelakaan lalulintas beruntun yang melibatkan sebuah mobil dan motor juga terjadi di Jalan Riau, Kamis 27 Mei 2021 lalu.

 

Akibatnya, satu orang yang diduga jambret meninggal dunia lantaran ditabrak pengemudi mobil.