Cinta Kuliner Lokal, Syamsuar Lahap Santap Kudapan yang Tersedia saat Rapat

Syamsuar103.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar menggelar acara rapat koordinasi bersama seluruh unsur paguyuban, tokoh agama dan masyarakat membahas percepatan vaksinasi Covid-19 yaitu 50 ribu dosis vaksin dalam seminggu.

Pantauan RiauOnline, rapat koordinasi ini berlangsung pada Jumat, 21 Mei 2021, mulai dari pukul 16.00 WIB bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau Balai Serindit, Jalan Diponegoro.

 

Saat berlangsungnya rapat, Syamsuar terlihat lahap menyantap kue yang dihidangkan dalam kotak makanan. Dalam kotak kue itu berisi makanan kuliner khas lokal, seperti kue basah lapis, kue kering risol, serta kue khas lokal lainnya.


Hujan yang turun saat rapat berlangsung, sekitar pukul 17.00, membuat suasana menjadi dingin. Diskusi pun berlangsung cukup alot, tak lupa Gubernur Riau Syamsuar juga menyediakan minuman hangat teh dan kopi untuk tamu yang hadir.

 

Tanya jawab berlangsung dengan serius, antara Gubernur Riau, dan unsur Forkopimda bersama perwakilan paguyuban, tokoh agama dan masyarakat yang hadir.

 

Rapat koordinasi ini berlangsung selama kurang lebih sekitar dua jam yang berakhir pukul 18.05 WIB, dimana hujan lebat masih mengguyur pada saat itu.

 

Turut hadir pada acara rapat koordinasi ini yaitu Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, perwakilan Kejati Riau, unsur Forkopimda Provinsi Riau, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.