Forum Ummat Islam Riau Nyatakan Lima Sikap atas Konflik Israel-Palestina

zulhusni-domo.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Forum Ummat Islam (FUI) Riau, menyatakan lima sikapnya terkait konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina pada Minggu, 16 Mei 2021.

Melalui pernyataan yang ditandatangani ketua FUI,  Zulhusni Domo dan Sekretaris Umum, Musim Batubara itu FPI mengecam penyerangan anggota militer Israel terhadap warga Palestina di Gaza.

 

 

Bismillahirrahmanirrahim
Setelah mengamati dan memperhatikan kekejaman Bangsa Israelil terhadap Rakyat Palestina, maka kami menyatakan Sikap sebagai berikut :

1.Mengutuk keras penyerangan yang dilakukan Tentara dan Polisi Israil terhadap Ummat Islam Palestina.

2. Mendesak negara-negara islam di dunia dan khususnya di kawasan Timur Tengah untuk bersatu membangun kekuatan melawan Arogansi Israelil terhadap Rakyat Palestina dan mendukung Kemerdekaan Negara  Palestina.

3. Mendesak Pemerintah Indonesia untuk menjadi Garda terdepan dalam menyelesaikan Konflik Israel-Palastina, karena Indonesia adalah negara dengan Penduduk Umat Islam terbesar di dunia dan Indonesia berhutang Budi kepada Palestina karena dahulu telah mendukung kemerdekaan Indonesia.

4. Menghimbau kepada Umat Islam Indonesia untuk bersatu mendoakan kemenangan kepada Rakyat Palestina dari penjajahan Zionis Israel sehingga Palestina menjadi Negara yang Mardeka dan Berdaulat, melalui QUNUT NAZILAH atau berdo'a diwaktu- waktu Mustajab lainnya.


 

 

 

 

5. Mengajak Ummat Islam untuk memboikot seluruh Produk buatan Israil dan sekutunya di Indonesia bila Israil.tak menghentikan serangannya kepada Palestina.