Ini Keinginan dan Pesan Dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain untuk Indonesia

Tengku-Zulkarnain16.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Keluarga Ustaz H Tengku Zulkarnain, Said Lukman mengatakan keinginan Ustaz H Tengku Zulkarnain dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah untuk masyarakat Indonesia. 

 

Ia menyebut Ustaz H Tengku Zulkarnain juga ingin selalu berjuang untuk umat. "Iya hanya ingin berjuang untuk umat, umat, umat itu saja," kata Said Lukman, kepada RiauOnline, Senin, 10 Mei 2021, di RS Tabrani Pekanbaru.

 

Dia juga menuturkan Ustaz H Tengku Zulkarnain dalam dakwahnya selalu memberikan pesan untuk tidak berpecah belah. 

 

"Dan itu bukan disampaikan pada saat ini. Setiap dia ceramah tetap dia akan sampaikan jangan berpecah, tetap bersatu," pungkasnya. 

 

 


Sebelumnya, Said Lukman mengatakan sejak pukul 12.00 WIB, Ustaz Tengku Zulkarnain sudah dalam keadaan sesak. Ia pun menceritakan sempat dipasangkan oksigen dan alat-alat bantu kesehatan lainnya.

 

"Beliau berkomunikasi by telepon, karena Beliau di ruangan perawatan Covid-19. Beliau merasa sesak. Kemudian, jam 12 (Siang) dokter penyakit dalam dan anastesi memasang oksigen, alat alat yang dibutuhkan untuk menambah kesehatan Beliau," kata Said Lukman, kepada RiauOnline, Senin, 10 Mei 2021, di RS Tabrani Pekanbaru.

 

Dia menuturkan sampai pukul 17.00 WIB kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain kian menurun.

 

"Kemudian, sampai dengan jam 5 sore kondisi semakin menurun. Pas azan magrib kira-kira begitu menyebut Allahuakbar, dapat telepon dari rumah sakit Ustaz Tengku Zulkarnain telah di panggil Allah jam 06.19 menit (malam)," ujarnya

 

Ia mengajak agar semua masyarakat Indonesia mendoakan Ustaz Tengku Zulkarnain dimudahkan menuju Sang Khaliq.

 

 

 

"Inalilahi wainalilahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ustaz kita, guru kita, suadara kita, keluarga kita, mohon di doa kan seluruh bangsa Indonesia seluruh masyarakat Indonesia, yang kenal dengan Beliau dari Sabang sampai Merauke mohon di doakan salat goib agar Beliau di mudahkan dalam perjalannya nanti menuju Sang Khaliq," pungkasnya.