Ngamar di Emerald, 42 Remaja Diamankan, Pulang setelah Dijemput Orang Tua

Tim-Bono3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sebanyak 42 orang Muda-mudi lari kocar-kacir saat Tim Raimas Bono DitSamapta Polda Riau menggerebek Hotel Emerald di jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Senin, 10 Mei 2021 dini hari.

 

Dari 42 orang tersebut, 27 orang laki-laki dan 15 orang wanita yang rata-rata masih di bawah umur.

Masing-masing mereka diamankan pada kamar hotel berbeda. Ada yang 4 orang satu kamar dan bahkan berduaan dalam kondisi tanpa busana.

 

"42 orang ini kami periksa dan kami data. Handphone dan Identitas (KTP) kami tahan," ucap Danton I Kompi I DitSamapta Polda Riau, Ipda M Fatiyo, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 10 Mei 2021 dinihari.

 

 


42 remaja di bawah umur terjaring razia oleh Tim Bono DitSamapta Polda Riau di Hotel Emerald jalan Kaharudin Nasution Pekanbaru/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

Ipda Fatiyo juga mengatakan akan memanggil orangtua 42 muda-mudi ini dan datang ke Mapolda Riau jalan Pattimura Pekanbaru.

 

"Kita suruh mereka datang bersama orangtuanya serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," tambahnya.

 

 

Pada razia penyakit masyarakat (Pekat) ini, ada 3 lokasi yang menjadi tujuan Tim Bono DitSamapta Polda Riau.

 

"Tadi ada 3 lokasi yang kita razia, pertama di Villa Baliview, kedua di City Smart Hotel dan terakhir di Emerald Hotel," tutupnya.