UAS Nikah Ketigakalinya, Mantan Istri: Semoga Langgeng Dunia Akhirat

Status-Mantan-Istri-UAS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri Kedua atau mantan istri Ustas Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubaru, Mellya Januarti, akhirnya menanggapi pernikahan mantan suaminya itu dengan gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahrah, Rabu (28/4/2021) atau 16 Ramadhan 1442 H.

Di insta story akun Instagramnya, ummumizyanhadziq menuliskan, pernikahan ketiga UAS ini dengan Fatimah Az Zahrah langgeng, bahagia dunia akhirat.

"Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng bahagia dunia akhirat," tulis Melly Januarti, Rabu malam (28/4/2021), sekitar pukul 19.00, atau dua jam usai akad nikah mantan suamianya itu berlangsung di Jombang, Jawa Timur.


Pernikahan UAS dengan Mellya merupakan kali kedua bagi ustaz kondang itu, setelah pernikahan pertama dibinanya juga kandas.

Keduanya menikah pada 20 Oktober 2012 di Desa Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Namun, UAS sejak 2016 sudah menjatuhkan talak dan dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, tiga tahun kemudian, 3 Desember 2019.

Dari pernikahan dengan mantan perawat sebuah rumah sakit swasta terbesar di Pekanbaru tersebut, UAS mendapatkan seorang anak laki-laki kini berusia sekitar 5 tahun.