Anak Buahnya Terjerat Kasus Hukum, Ini Kata Camat Bina Widya

tsk-pemerasan.jpg
(defri/riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Camat (sekcam) Bina Widya berinisial HS dikabarkan tersandung hukum. Kini dirinya pun menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

 

Informasi riauonline.co.id, HS tersangkut kasus pengurusan dokumen tanah. Ada dugaan kasus yang menjerat HS saat dirinya menjabat sebagai lurah Sidomulyo Barat.

 

Camat Bina Widya, Edi Suherman mengaku tidak tahu menahu perihal kasus yang menjerat bawahannya. Ia enggan berkomentar banyak terkait kasus membelit pria yang baru saja menduduki posisi sekcam itu.

 

"Saya belum dapat konfirmasi dari pak sekcam langsung. Saya cuma dapat kabar saja tadi," terangnya kepada wartawan, Senin 15 Maret 2021, sore.

 

Edi menyebut dia tidak tahu secara spesifik kasus yang menjerat bawahannya itu. "Saya tidak tahu pasti kasusnya apa. Belum ada info spesifik terkait itu," ujarnya.

 

Mantan Kabag Umum Setdako Pekanbaru ini menegaskan bahwa kasus yang menjerat HS tidak terkait dengan jabatan sebagai sekcam. Diduga, kasus yang membelit itu ketika oknum pada posisi jabatan sebelumnya.


 

 

 

 

 

"Infornya sudah ada pemeriksaan pekan lalu, katanya dia sempat pulang juga. Soal diamankan saya belum bisa cerita banyak," pungkasnya.