Setelah Jaksa, Kini Teror Dialami Ketua NU Riau, Rusli, Rumah Dicorat-coret OTK

Kombes-Teddy-Ristiawan.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aksi teror kembali dilakukan oleh orang tak dikenal, kali ini targetnya rumah ketua Nahdatul Ulama (NU) Riau, Rusli Ahmad.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan membenarkan aksi teror yang dialami Ketua NU Riau tersebut.

 

"Rumah ketua NU dicorat-coret pada bagian dinding rumah menggunakan tinta spidol sambil meninggalkan pesan "NU dan Muhammadiyah urus agama saja, jangan urus yang lain"," ucap Kombes Teddy di Mapolda Riau, Rabu, 10 Maret 2021.

 


Kombes Teddy juga menambahkan, selain teror diatas, ada juga teror dengan menggunakan kata-kata tidak sopan dicoret pelaku di rumah Ketua NU.

 

"Ada kata kasar, ditulis pelaku menggunakan spidol. Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru," tegas Mantan Wadirkrimsus Polda Lampung tersebut.

 

Sebelumnya diketahui, Pejabat di Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan mendapat teror saat subuh di jalan Puyuh, Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat, 5 Maret 2021.

 

 

Kasi Penkum dan Humas di Kejati Riau tersebut mendapat teror potongan kepala anjing di depan teras rumahnya usai balik salat subuh .