Sudah Ditinggal Suami, Linda Kini Kehilangan Fauzan yang Tewas Terbakar

Fauzan3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selain hidup sebagai seorang ibu tunggal, Linda kini harus kembali kehilangan anak kandungnya, Fauzan (3) yang jadi korban saat rumahnya terbakar.

 

Fauzan yang diduga main mancis dalam kamar mengakibatkan seprai kasur terbakar dan terjebak dalam kobaran api sehingga bersembunyi dalam lemari, namun nyawanya masih tak terselamatkan.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan Linda yang hidup sendiri usai ditinggal suami sekarang kembali ditinggal anak kandungnya.

 

"Saat ini Linda, ibu korban hidup sebagai singel fighter (ibu tunggal)," ucap Kombes Nandang kepada wartawan, Senin, 8 Maret 2021.

 

Linda tengah berada di luar rumah saat kejadian kebakaran menimpa rumahnya di jalan Pembina Ujung, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.


 

Fauzan

Fauzan tewas terbakar saat api melalap rumahnya/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

Seorang anak bernama Fauzan (3) meninggal dunia di sebuah rumah di jalan, Pembina Ujung RT 003/RW 008, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru sekira pukul 10.00 WIB.

 

Fauzan yang berada dalam rumah sendirian diduga bermain api (mancis) saat orang tua, Linda lagi berada di luar saat kejadian.

 

"Anak ini diduga main api dalam rumah sendiri," ucap Saksi mata, Welly kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 8 Maret 2021.

 

 

Welly juga mengatakan, saat kejadian, jasad Fauzan ditemukan dalam sebuah lemari sudut ruangan dalam kondisi tek bernyawa.