Story Medsos Dikomen Perempuan, Pemuda Diamuk Pacar dan Nekat Bunuh Diri

Bunuh-diri3.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang Pemuda, O, 23 tahun ditemukan tak bernyawa di rumah petak, Gang Melur jalan Garuda Sakti Rabu 24 Februari 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Muria, O sempat terlibat adu mulut dengan pacarnya D. Ditengarai keduanya disebut meributkan kiriman O di media sosial.

"Ribut masalah hp dia bikin story di komen sama teman ceweknya. D marah, dilempar keluar hpnya. Diambilnya kain diletaknya depan pintu, diusirnya O tetapi dia tidak mau pergi, disepaknya kain"

Selepas ribut tersebut, O ke kamar mandi, D lantas pergi keluar rumah. Muria kemudian diberitahu warga lain bahwa  D nangis ke arah jalan Garuda sakti berjalan kaki.

Muria lantas menelepon dan meminta D pulang. D pun pulang dan Muria lantas  bertanya tentang masalah keduanya dan menasehati D agar berbicara dengan O.

D pun lantas mencoba masuk namun terkunci. Berulang kali D meminta agar dibukakan pintu tetap tidak ada jawaban dari dalam. D pun lantas meminta bantuan pemilii rumah untuk membukakan pintu.

Namun, ketika D mengintip dari ventilasi udara di depan pintu justru melihat lilitan kain dan lantas berteriak histeris.

"Kalau tidak mau buka akan panggil ibu kos, D melihat ke atas dan melihat kain lantas menjerit. Pintu terkunci dari dalam dan harus didobrak beramai-ramai," terang Muria.

Begitu pintu dibuka, terlihat O sudah tidak bernyawa. D pun langsung lemas dan tumbang. Pihak kepolisian datang sekitar pukul 22.00 WIB dan melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara.


O pun dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 23.10 WIB.