Kekeh Ceraikan Intan Ratna Juwita, Maell Lee Gandeng 11 Pengacara

Intan-Ratna-Juwita3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Saat menjalani sidang mediasi 1 Februari 2021 lalu, Fariz Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Maell Lee didampingi 11 pengacara saat melakukan mediasi dengan istrinya Intan Ratna Juwita.

 

Pedangdut kelahiran 1991 ini mengaku kaget dengan suami yang membawa 11 pengacara saat persidangan mediasi dirinya.

 

"Kaget sampai ada 11 pengacara, kaget banget pasti. Ya (sidang) perceraian. Sebenarnya tidak memenuhi persyaratan perceraian, selingkuh, narkoba, itu enggak ada di situ," ucap Intan dikutip Riauonline.co.id, dalam kanal YouTube beepdo, Senin, 15 Februari 2021.

 

Intan juga meminta agar hubungan rumahtangga kembali utuh seperti semula.

 

"Doain aja supaya Maell terbuka pintu hatinya supaya kembali rujuk. Pengennya sih balik lagi pertahankan rumah tangga," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.


 

Intan juga telah mengatakan keinginannya untuk rujuk dengan Maell yang disampaikan secara langsung saat mediasi perceraian mereka.

 

"Sudah dimediasi, sudah ketemu, sudah bilang aku, 'ayo kita mempertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama-sama memperbaiki diri lagi'. Kalau aku ada salah aku minta maaf," ucap Intan.

 

Namun, keinginan untuk rujuk tidak membuat hati Maell Lee luluh. Maell tetap kuat dengan keputusannya bercerai dengan Intan.

 

Intan mengaku sudah berkomunikasi dengan mertuanya untuk membujuk suaminya mencabut gugatan tersebut.

 

Dia berharap Maell dibukakan pintu hatinya untuk memaafkan sikapnya dan memulai lembaran baru.

 

 

"Dia sudah enggak mau lagi dalam mediasi itu walaupun aku mau ikuti apa maunya dia, masih keras mau cerai. Maell dan keluarga, aku sudah berusaha nelepon om, abang angkatnya, mamanya, minta tolong dinasihati Maell-nya kita sama-sama punya salah," pungkasnya.