Maell Lee Blak-blakan Ungkap Alasannya Ceraikan Intan Ratna Juwita

Maell-Lee7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Intan Ratna Juwita tak menampik pertengkarannya dengan sang suami, YouTuber Maell Lee, kerap dipicu oleh sikapnya yang terlalu cemburuan.

"Aku terpaksa ngomong, perceraian ini karena sikap aku yang cemburuan," kata Ratna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 Februari 2021.

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. [Ismail/Suara.com]
Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. [Ismail/Suara.com]

Hal ini diungkap Ratna untuk membantah kabar yang menyebut dirinya berselingkuh sehingga digugat cerai Maell Lee. Rumor miring ini berhembus gara-gara dia kerap berpenampilan seksi.

Menurut Ratna, sang suami mungkin jengah karena selalu diingatkan untuk jaga sikap terhadap perempuan lain.

"Ketika itu aku ingetin suami, 'Yang nanti jaga sikap ya'. Cuma dia mungkin enek lihat aku begini, nggak bisa berubah, ya aku ini lah kekurangan aku," ujar Ratna.


Tapi Ratna agak heran. Sebab Maell Lee sudah tahu sifatnya yang cemburuan ketika mereka masih pacaran.

 

Hasil gambar untuk maell lee

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. [Ismail/Suara.com]

"Dia jadi sopir aja aku cemburuan, gimana dia sudah terkenal ya wajar dong aku cemburuan sebagai seorang istri," kata Ratna.

Menurut dia, saat Maell Lee terkenal, rasa cemburunya makin menjadi-jadi. Terlebih saat Maell syuting bersama lawan jenis.

"Misalkan dia lagi syuting aku ingetin jaga sikap aja," ujarnya.

"Tapi kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahin. Kalau ada salah, saya minta maaf kita berjuang lagi, kamu bimbing aku," kata dia lagi.

Maell Lee menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Gugatan Maell Lee cukup mengejutkan lantaran pernikahan mereka belum genap setahun. Artikel ini sudah terbit di Suara.com