Kakek Wanson Pasaribu Gantung Diri saat Istri Pergi Beli Obat

Wanson-Pasaribu.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang kakek bernama Wanson Pasaribu (74) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya usai ditinggal istri yang hendak membelikan obat, Rabu, 3 Februari 2021 sekira pukul 14.00 WIB.

 

Sebelum pergi, istri korban menitipkan korban kepada salah satu tetangganya, untuk dilihat karena korban berada di rumah sendirian di jalan Danau Toba, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

 

Tetangga korban yang saat itu juga sedang sibuk mengerjakan pekerjaannya tak sempat melihat serta memperhatikan kondisi si kakek.

 

Sambil bekerja, tetangga korban tidak terlalu memperhatikan sang Kakek, sempat terdengar suara barang jatuh dari rumah kakek, dan menduga itu adalah kakek yang sedang membersihkan rumah.

 


Hingga akhirnya istri korban pulang, dan langsung berteriak. Ternyata, teriakan istri korban karena melihat kakek sudah tidak bernyawa, jasadnya tergantung di ruang tengah rumahnya.

 

Melihat kejadian itu, para tetangga langsung menghubungi aparat kepolisian untuk segera mengevakuasi korban.

 

"Iya kejadiannya tadi siang, korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk di visum," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatreskrim, Kompol Juper Lumbantoruan, Kamis, 4 Februari 2021.

 

Kompol Juper juga menjelaskan bahwa kondisi si kakek memang lagi sakit sehingga istrinya meninggalkan untuk membelikan obat.

 

 

"Korban gantung diri dengan mengikat tali pada penyangga (pagar) lantai dua rumah korban," tegas Kompol Juper.