Naik Yamaha NMax, Om Unyil dan Nte Ayu Keliling Bali hingga Aceh

Om-Unyil.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menikmati hobi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Biasanya, yang paling sering dilakukan anak club adalah touring, baik city touring atau antar kota.

Namun, berbeda dengan Om Unyil dan sang istri, Nte Ayu, yang melakukan touring antar pulau bersama Yamaha NMax. Om Unyil menuntaskan perjalanan panjangnya selama delapan belas bulan untuk sampai ke kota pekanbaru.

Om Unyil yang berasal dari komintas Maximum Explorer Nusantara  (M.E.N) dan juga Indonesia Subculture (ISC) yang mempunyai tag line “Sambang Sedulur Nusantara”.

Pasalnya, tidak hanya sekedar touring jauh antar pulau, perjalanan ini juga membawa misi mengenal budaya di Indonesia.


Sebelum tiba di pekanbaru, Om Unyil memulai perjalanan panjang ini dari Bali tepatnya tanggal 27 juli 2019, kemudian menyeberang ke Pulau Sumatera.

Kemudian, dengan Yamaha NMax, ia melanjutkan perjalanan ke lampung, palembang, hingga aceh, dan berbagai provinsi di sumatera lainnya hingga sampai di pekanbaru.

Di pekanbaru sendiri Om unyil dan Nte Ayu disambut dengan club NMAX OWNER CLUB (NOC), dan juga Gila Touring (GTR ), dimana Om unyil ditemani untuk berkeliling kota pekanbaru dan mengenalkan juga ke Main Dealaer Yamaha yg ada di pekanbaru yaitu PT. ALFA SCORPII PEKANBARU.

Pihak Alfa Scorpii pun sangat antusias dalam menyambut petarung jalanan yang handal seperti Om Unyil dan Nte Ayu ini, dimana mereka menghabiskan waktu dengan ditemani Yamaha Nmax yang terbukti sangat tangguh di jalanan.