Aneh, Pria Ini Mengaku Anjing Yang Terjebak di Tubuh Manusia

Anjing-Kesayangan-Barrack-Obama.jpg
(REUTERS)

RIAUONLINE - Seorang pria asal Salford, Greater Manchester, bernama Kaz James, mengaku jika dirinya adalah seekor anjing yang terjebak dalam tubuh manusia. Dan, ia memang membuktikan ucapannya itu. Kaz James bertingkah layaknya seekor anjing sejak usianya 6 tahun.

Dilansir dari Unilad, Kaz bahkan sangat menikmati semangkok makanan anjing sebagai kudapan. Ia mengatakan bahwa semangkok makanan anjing terasa sangat lezat baginya.

Dan yang lebih bikin terkejut, Kaz juga senang menjilat seperti anjing pada umumnya. Ia bahkan sangat senang menjilati teman-temannya.

Bukan cuma itu, lelaki yang senang menutup wajahnya dengan masker anjing ini juga hobi menggigit.


"Aku tidak pernah merasa seperti manusia, aku selalu merasa seperti seekor anjing yang terperangkap dalam tubuh manusia," terangnya dalam sebuah wawancara kepada Metro.

Di umurnya yang belum genap 40 tahun, Kaz kini memiliki karakter khasnya sendiri, yaitu menggonggong pada temannya dan membawa barang-barang dengan mulutnya. Persis seekor anjing.

Kaz juga semakin percaya diri dengan nalurinya setelah dia mencari di internet bahwa dia tidak sendiri. Artinya, ada orang lain yang juga bertingkah seperti anjing, seperti dirinya.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Aneh, Lelaki Ini Menolak Jadi Manusia dan Ingin Menjadi Anjing