Deja Vu, 4 Jam Lebih, Neno Warisman Tertahan di Bandara SSK II

Neno-Warisman-dalam-mobil.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Meski massa pro dan massa kontra sudah tidak berada di seputaran bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, hingga kini Neno Warisman masih bertahan di dalam mobil BMW putih.

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE, Sabtu 25 Agustus 2018 malam, mobil putih ini sudah bertahan hampir 4 jam tidak bergerak karena pagar sendiri sudah dikunci dan dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Hingga pukul 20.00 WIB, ratusan kepolisian dan Brimob berpakaian lengkap dan juga ratusan TNI tampak masih berjaga di seputaran bandara.

Area di seputaran Mobil Neno Warisman radius 100 meter juga masih di pasang police line oleh kepolisian Polresta sehingga area tersebut tidak boleh dimasuki sembarangan orang.

Massa pro yang sebelumnya menolak untuk mundur akhirnya bisa dipaksa mundur karena terus didesak oleh kepolisian yang berjumlah lebih banyak.


Aktivitas bandara sendiri masih lancar dan tidak terhambat pasca kejadian bentrok tadi, meskipun hanya dibuka satu pintu saja.

Seperti dejavu saja. Penolakan terhadap Neno Warisman juga pernah terjadi sebelumnya. Pada bulan Juli 2018 lalu, ustazah ini juga mengalami penolakan di Bandara Hang Nadim, Batam.

Sejumlah warga membawa spanduk bertuliskan penolakan atas kehadiran ustazah Neno Warisman di Batam. Spanduk itu dibentang warga di depan pintu kedatangan Bandara Hang Nadim, Batam.

Sama seperti di Pekanbaru, Neno rencananya di Batam untuk hadir pada kegiatan tablig akbar dan deklarasi 2019 Ganti Presiden.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id