Di Merempan Hilir, Warga: Pak Andi Rachman Insya Allah Jujur dan Amanah

Andi-Rachman-diMerempan-Hilir-Siak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, SIAK - Warga Merempan Hilir, Siak memastikan dirinya mendukung Arsyadjuliandi Rachman yang akan bertarung di Pilgubri 2018.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga tempatan Sumiati. Ia mengaku kenal dengan Andi Rachman karena juga merupakan kader Golkar.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, saya cakap ye, Pak Andi Rachman ini orangnya jujur dan Insya Allah amanah. Beliau tidak akan berjanji kalau tidak bisa menepati. Kalau beliau bilang bisa, Insya Allah akan beliau kerjakan. Kalau tak bisa, beliau akan bilang tak bisa," ujarnya dalam acara kampanye dialogis Andi Rachman di rumah warga Nazaruddin, Kamis, 12 April 2018.

Sumiati mengaku dirinya tidak mungkin berbohong, karena cukup banyak warga Merempan Hilir masih merupakan anggota keluarganya.

"Tak mungkin saya membohongi dan menyengsarakan keluarga saya dengan membawa pemimpin yang tak betul," kata Sumiati.


"Kalau Pak Andi, Insya Allah amanah. Saya siap jadi bumpernya. Apa yang beliau sampaikan, Insya Allah beliau tepati. Nanti, saya yang akan mengingatkan beliau," ujarnya.

Senada, sang tuan rumah Nazarudin juga mengungkapkan hal demikian, menurutnya Andi Rachman adalah pemimpin yang program-programnya langsung menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti pangan, papan, infrastruktur dan lapangan pekerjaan.

"Kalau infrastruktur dibenahi, Insya Allah yang lain akan juga baik. Lapangan kerja terbuka, petani ngantar hasil panen sawit gampang," ujarnya.

Sementara Andi Rachman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari warga Merempan. "Bagi saya, ini sebuah kehormatan. Amanah ini tentu sangat berharga bagi saya dan tim untuk melanjutkan pembangunan Riau," tukasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id