Hj Sisilita Curhat 1,5 Bulan Ditinggal-tinggal Suami, Andi Rachman "Kaget"

Hj-Sisilita.jpg

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri Cagub Nomor Empat Andi Rachman yakni Hj Sisilita, mengungkapkan curahan hatinya di acara pelantikan pengurus organisasi sayap dan pimpinan kecamatan Partai Golkar Dumai di Ball Room Hotel Grand Zuri, Rabu, 4 April 2018.

"Sudah 1,5 bulan ini saya ditinggal-tinggal suami. Dia pergi pagi pulang pagi kayak lagu Armada," ujar Hj Sisilita yang langsung disambut tawa ratusan kader dan simpatisan Golkar dan partai koalisi pendukung pasangan nomor 4.

Selain itu, ia juga kadang merasa tidak diperhatikan suami karena sering telpon gak diangkat dan WhatsApp gak dibalas balas, dari pagi sampai sore.

"Sampai saya harus telpon ajudan atau sopir pribadinya untuk mengetahui kabarnya. Itulah resiko punya suami kader Golkat. Tapi yang penting bagi saya suami dalam keadaan baik baik saja," ceritanya dalam kata sambutan sebagai Ketua Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Riau.

Dikatakannya, ia harus berbesar hati dan ihlas dengan perjuangan suaminya. Begitu semangatnya sang suami hingga kelihatan punya energi yang luar biasa tiada capek capeknya berkampanye.


Saat Andi Rachman didaulat memberi sambutan, ia langsung mengungkapkan perasaannya. "Kaget saya. Gak percaya istri saya bisa pidato seperti itu. Hebat istri saya. Makasih sayang," ujarnya yang kembali disambut tepuk tangan peserta dan suitan panjang.

Andi Rachman mengatakan setia dan ihklas menjadi modal dan butuh pengorbanan yang besar dari istri yang punya suami kader Golkar. Kenapa ? Karena pada masa pertarungan Pilgub, Pileg dan Pilpres, seluruh kader Golkar akan bertungkus lumus berupaya agar target target kemenangan bisa dicapai.

"Kadang pulang sering larut malam. Tapi itu untuk urusan partai ya. Kalau untuk urusan yang aneh aneh gak boleh. Kan istrinya dah setia dan sabar menunggu dan mendoakan di rumah," tukasnya.

Ia berharap, IIPG Riau dan jajarannya di daerah bisa memberi sumbangsih yang lebih besar untuk kemajuan partai, bangsa dan negara. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id