Umumkan Peserta Lolos Audisi PB Djarum, Fung Permadi Beri Sokongan Moral

Manajer-tim-pencari-bakat-dari-PB-Djarum-Fung-Permadi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tanpa diduga, Manajer tim pencari bakat dari PB Djarum, Fung Permadi langsung mengumumkan nama-nama peserta audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 seleksi Pekanbaru.

Fung mengharapkan kepada peserta yang tak lolos, jangan ada kata menyerah karena kesempatan untuk menjadi atlet bulutangkis masih sangat terbuka lebar.

Sementara bagi peserta yang lolos, Fung berpesan jangan sampai para calon atlet muda berbakat tanah air sampai tinggi hati dan tetap terus mengasah dan mewas diri.

"Apapun hasilnya nanti, bagi yang lolos jangan sampai tinggi hati. Bagi yang belum lolos jangan pula sampai berkecil hati. Semangat terus karena hidup ini adalah perjuangan. Sampai umur banyak pun kita tetap berjuang terus," katanya di panggung, Sabtu, 24 Maret 2018.

Khusus bagi peserta U-13 putra, peserta yang lolos nantinya akan langsung melanjutkan kompetisi tanpa harus menunggu di hari selanjutnya.

Baca Juga Audisi Djarum Dimulai, Ratusan Talenta Muda Bulutangkis Gegerkan Pekanbaru


Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 24 Maret 2018, hingga batas akhir penerimaan, panitia telah menerima
571 peserta dari tiga kategori yang diperebutkan baik tunggal putra maupun putri dengan jumlah putra 441 dan putri 130 orang.

Sebelumnya, mantan pemain bulutangkis yang pernah meraih juara pada kejuaraan German Open Junior tahun 1990, Yuni Kartika mengatakan bahwa jumlah peserta telah mendaftarkan diri dipastikan akan terus bertambah menjelang seleksi dimulai.

"Peserta yang saat ini telah mendaftar belum termasuk peserta yang mendaftarkan diri secara langsung. Paling jauh dilakukan oleh peserta dari Bogor," katanya di Gor Angkasa, Sabtu, 24 Maret 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id