Kamu Hobi Motret? Yuk Ikuti Lomba Fotografi TNI AU Ini

Lomba-Fotografi-TNI.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar gembira bagi kamu para pecinta dan hobi fotografi. Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) mengajak untuk mengikuti perlombaan foto dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-72.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Rsn, Mayor Sus Rizwar menjelaskan bahwa perlombaan yang bertajuk "April Bulan Dirgantara Memotret Bersama TNI-AU" ini tak hanya menggiring para pecinta fotografi, tapi juga seluruh masyarakat Riau tanpa terkecuali anggota TNI AU pun diperbolehkan untuk mengikuti ajang ini.

"Untuk mengikuti perlombaan syaratnya peserta adalah warga negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Riau yang dibagi menjadi dua kategori yaitu umum dan anggota TNI AU," katanya Jumat, 23 Maret 2018.

Tambahnya, foto merupakan hasil karya peserta hasil satu tahun terakhir (Maret 2017-Maret 2018) dengan editing foto hanya sebatas warna, sharpening, croping, burning dan dodging.

"Sedangkan untuk ukuran foto, kami menerima ukuran di angka 3000 piksel (sisi panjang) dengan format JPEG skala 12 (medium). Yang lebih menariknya lagi peserta bebas mengirim foto sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Tunggu apalagi, segera kirimkan karya terbaik kamu dalam bentuk digital soft copy ke alamat email [email protected] dengan format subjek: umum_April Bulan Dirgantara, Memotret Bersama TNI-AU_Nama Peserta. Untuk TNI AU, Anggota TNI-AU_April Bulan Dirgantara, Memotret Bersama TNI AU_Nama/Pangkat_judul foto.


Sedangkan penamaan foto bisa menuliskan dengan cara:
Umum/Anggota TNI AU Nama/Pangkat_Judul Foto. Karya-karya terbaik kamu akan diterima paling lambat pada 3 April 2018 pukul 15.00 WIB.

Segera kirim karyamu karena hadiah menarik sudah menanti. Hadiah kategori umum juara 1 akan mendapatkan uang senilai Rp 2 juta + sertifikat.
Juara 2 Rp 1.500.000 + sertifikat sedangkan Juara 3 Rp 700 ribu + sertifikat.

Sedangkan untuk anggota TNI AU juara 1 akan mendapatkan uang senilai Rp 750 ribu + sertifikat, juara 2 Rp 500 ribu + sertifikat dan juara 3 Rp 250 ribu + sertifikat.

Bagi peraih juara 1, nantinya hasil kamu akan dikirim untuk merebut trophy KASAU dengan hadiah uang pembinaan ditambah dengan joy flight pada tanggal 9 Aril 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id