TNI AU Ajak Siswa Pekanbaru Daftar SMA Pradipta Dirgantara, Sekolah di Sini Gratis loh!

Sosialisasi-SMA-Pradipta-Dirgantara.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengajak siswa-siswi SMP/Mtsn di Pekanbaru untuk mendaftarkan diri masuk ke sekolah unggulan bertaraf internasional SMA Pradipta Dirgantara, Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam rangka lebih memperkenalkan lebih dalam tentang sekolah unggulan milik TNI AU ini, mereka menggelar sosialisasi dengan mendatangkan langsung Tim pusat dari Jakarta. Sosialisasi yang ditaja Jumat, 19 Januari 2018 pagi, pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di di Auditorium Kantor Walikota Pekanbaru.

Acara ini diikuti 200-an siswa SMP atau Mtsn dari tujuh sekolah di Pekanbaru, bersama orang tuanya masing-masing. Dalam sosialisasi diketahui, pada tahun ajaran ini, SMA Pradipta Dirgantara membuka pendaftaran untuk 150 siswa baru.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyambut baik dengan acara sosialisasi ini. Ia juga merasa senang karena SMA Pradita Dirgantara memilih Pekanbaru untuk mencari siswa barunya.

"Tentunya kami akan sangat welcome, terlebih Lanud RsN sudah menjadi lanud yang luar biasa," ungkap Wawako.


"Kita berharap mudah-mudahan siswa siswi yang mengikuti Tes diterima, dan semoga semua berjalan dengan lancar," harapnya lagi.

SMA Pradipta Dirgantara merupakan sekolah unggulan di bawah naungan TNI AU. Pendidikan di sekolah ini gratis dan memiliki kurikulum unggulan untuk membentuk karakter peserta didik yang memiliki intelektualitas serta nilai nilai luhur budaya, berbangsa dan berwawasan kedirgantaraan.

Turut hadir dalam sosialisasi ini Kolonel adm Dody Sumardi, dari Univeraita Negeri Sebelas Maret solo Dr herman, Egi Dadan Gunawan dari yasarini pusat, dan dari yasarini Lanud RsN, ibuk Jajang Setiawan, Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto beserta pajabat lanud lainnya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id