Nyantai Sore di Royal Asnof Hotel Hanya Rp 35 Ribu

High-Tea-Royal-Asnof.jpg
(istimewa)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk menemani waktu bersantai Anda setelah seharian bekerja, Hotel Royal Asnof menghadirkan promo Homemade High Tea. Promo yang dimulai pada hari Jumat 11 November 2017 ini, akan memberikan waktu santai berkualitas dengan beragam dessert.

Menurut Food and Baverrage Manajer Hotel Royal Asnof, Aidil mengatakan nama Homemade High Tea diambil karena semua kue yang disajikan adalah buatan cheff Royal Asnof sendiri.

"Semua menu makanan kue-kue dibuat sendiri oleh cheff pastry. Ada macam-macam variasi, mulai kue manis, kue asin dan kacang-kacangan," kata Aidil kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Hanya dengan Rp 35 ribu, promo ini sudah bisa anda nikmati di The Lounge Hotel Royal Asnof setiap hari Rabu dan Jumat mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Dengan harga tersebut, anda sudah dapat menikmati tiga jenis kue ditemani kopi atau teh sepuasnya. "Kalau ada yang ingin pesan makanan di menu juga bisa," ujarnya.


Santai dan ditemani kopi atau teh dengan kue-kue semakin lengkap dengan hadirnya Live Acoustic dari hitel ini. "Ya, kita ada live acoustic juga. Tamu-tamu yang datang dan ingin nyanyi juga dipersilahkan," ajaknya,

Selain itu, khusus tamu yang menginap sudah tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk dapat menikmati promo homemade high tea ini. Hanya dengan Rp 450 ribu, anda sudah dapat menikmati promo ini dan sarapan pagi untuk dua orang.
"Biasanya Rp 450 ribu cuma include dengan sarapan pagi, kali ini kita kasih juga homemade high tea untuk dua orang," promonya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id