Wow, Transmart Carrefour Pekanbaru Tantang Puluhan UMKM Bermitra

Gubri-resmikan-Transmart.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Transmart Carrefour, Pekanbaru yang baru saja diresmikan dengan konsep baru dan modern dalam berbelanja yang menggabungkan hypermarket, entertaintment, food & fashion dalam satu kawasan ternyata menggandeng para usahawan.

Masyarakat Riau yang memiliki jiwa wirausaha yang telah bergabung dapat menjajakan dagangannya dengan tempat dan stand yang telah disediakan oleh pengelola mall ini.

Upaya dari Transmart Carrefour, Pekanbaru yang menghadirkan para wirausahawan ini ternyata didengar langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman. Untuk itu, Gubri yang kerap disapa Andi Rachman itu yang meresmikan pusat perbelanjaan ini mengutarakan kebanggaannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Chairul Tanjung yang telah membuka Transmart Carrefour di Pekanbaru, Riau. Terutama memberikan kesempatan bagi para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)," katanya, Jumat, 19 Mei 2017.


Tak tanggung-tanggung, Transmart Carrefour, Pekanbaru memberikan kesempatan bagi 50 lebih para UMKM dengan 120 produk untuk diperkenalkan di sini.

Dengan hadirnya Transmart Carrefour di Pekanbaru, harapannya dapat memberikan nafas baru bagi para pengusaha terutama pengusaha muda disertai dengan peningkatan ekonomi Riau. "Juga dengan kehadiran Transmart Carrefour ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi di negeri Lancang Kuning kedepannya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline