Pria Ini Selamat dari Mulut Buaya Usai Dua Kali Berduel di Air

BUAYA1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Sudianto, warga Desa Lukun Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, selamat dari terkaman buaya usai bergumul sebanyak dua kali. Saat itu, Sudianto tengah merakit batangan sagu di perbatasan Perairan Meranti dengan Kabupaten Siak pukul 09.00 WIB.

Saksi dan korban menyebutkan saat itu sedang fokus merakit sagu di muara sungai. Tiba-tiba, seekor buaya ganas berukuran cukup besar muncul dari dalam air.

Buaya itu lengsung mencengkeram kaki Sudianto. Sudianto berusaha melepaskannya. Sudianto akhirnya dapat lepas dari cengkeraman mulut buaya setelah berduel beberapa saat di dalam air, kemudian berenang menuju rakitnya.

Baca Juga:  BPBD Riau Amankan Buaya Muara Berkeliaran di Pekarangan Warga


Belum sampai ke dalam rakit, hewan reptil kembali menyerang korban. Sudianto kembali harus bergumul yang kali ini untuk melepas kaki kirinya, sambil meminta tolong.

Rekan kerja korban mendatangi lokasi setelah mendengar teriakan korban. Beberapa saat, akhirnya buaya itu menyerah dan kembali masuk air. "Saat ini korban dirawat intensif akibat luka parah di kedua kakinya. Korban belum bisa berbicara banyak," ujarnya, dilansir dari Okezone.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline