Hari Ini, 7 Calon Sekda Presentasikan Hasil Karya Tulisnya

Ujian-Asessment-Sekdaprov-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panitia Seleksi Sekdaprov Riau hari ini (22/5/2016) akan melanjutkan tahapan seleksi Sekdaprov Riau yang akan dijalani sebanyak 7 orang calon yang telah lulus sampai seleksi tahapan ketiga kali ini, yakni seleksi kompetensi bidang. Seleksi tahap ketiga kali ini adalah melanjutkan dua komponen lagi yang satu komponen sebelumnya telah dilaksanakan pada Kamis (19/5/2016) lalu.

 

"Hari ini kita melanjutkan seleksi tahapan ketiga dengan melanjutkan komponen presentasi karya tulis, yang sebelumnya karya tulisnya telah dilakukan pada hari kamis lalu. Agenda kita adalah para calon Sekda ini akan mempresentasikan karya tulis yang telah mereka buat kepada para tim pansel," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizalketika dihhubungi, Senin (22/5/2016)

BACA JUGA: Tak Terbiasa Menulis di Komputer, Calon Sekda Riau Ini Kesulitan

 

Ketujuh calon Sekda ini nantinya akan memaparkan karya tulis yang mereka buat secara bergantian dan bergilir. Kata Asrizal, masing-masing orang akan diberikan waktu sebanyak 15 menit untuk memaparkan keseluruhan karya tulis yang telah mereka buat. Setelah sesi pemaparan karya tulis, kemudian dilanjutkan dengan wawancara mendalam kepada masing-masing orang ini dengan waktu 30 menit tiap peserta.

 

Usai seleksi tahap ketiga ini, tim Pansel akan mengerucutkan pada tiga nama untuk kemudian diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). "Ujian tahap ketiga yakni kompetensi bidang ini nantinya tim pansel akan merujuk pada tiga nama yang kemudian tiga nama tersebut akan diajukan ke PPK. Mudah-mudahan akhir bulan nanti sudah bisa diumumkan tiga nama yang lolos," imbuh Asrizal.


KLIK JUGA: Begini Ujian Yang Harus Dilalui Calon Sekda Riau

 

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Nomor 013/PANSEL-JTPM/2016, berikut tujuh nama yang lulus seleksi kompetensi manajerial,:

 

1. Ahmad Hijazi (Sekretaris Bappeda Riau)

2. Azharisman Rozie (Kepala BKD Kota Pekanbaru)

3. Kasiaruddin (Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Riau)

4. Masperi (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Riau)

5. Ramli Walid (Kepala Badan Pengelola Perbatasan Pemprov Riau)

6. M Syukri Harto (mantan Sekretaris Pemko Pekanbaru, sekarang Staf Ahli Bidang Pembangunan)

7. Said Syariffudin (Sekda Indragiri Hilir)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline