Lanud Pekanbaru Ada Kekurangan, Menhan Janji Akan Lengkapi

Menteri-Pertahanan-RI-Ryazumard-Ryacudu.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menteri Pertahanan RI, Ryazumard Ryacudu berjanji akan melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada di pangkalan udara Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru. Kekurangan tersebut bukan hanya pada peralatan dan perlengkapan perang, tapi juga fasilitas infrastruktur.

 

"Kita akan melengkapi seluruh peralatan dan kekurangan-kekurangan yang ada. Kekurangannya memang banyak tapi yang jelas akan kita lengkapi," jelas Ryazumard kepada wartawan usai melakukan tinjauan, Jumat (18/2/2016).

 

BACA JUGA : Danrem Kaget Minimnya Kepedulian Warga Padamkan Api di Lahan Terbakar

 

Untuk target melengkapi kekurangan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin, Purnawirawan Jendral TNI ini tak memberikan target waktu kapan pihak Menhan akan melengkapi seluruh kekurangan yang ada.


 

KLIK JUGA : Asita Riau Minta Pemprov Tiru Provinsi Jatim Majukan Pariwisata

 

"Kita tak bisa bicara kapan target waktunya. Yang jelas kita akan melengkapinya secara bertahap dan terus menerus," terangnya.

 

Kunjungan Ryazumard sendiri ke Lanud Rsn hari ini melakukan tinjauan langsung ke Skuadron Udara 12, Skuadron Udara 16, Skatek 045 dan Yonko 426 Paskhas.

 

"Karena Pak Menhan buru-buru kembali ke Jakarta, jadi beliau tak turun dari mobil. Tinjauannya hanya lewat saja. Tapi secara keseluruhan beliau tahu apa yang kurang dari penjelasan Pak Danlanud," terang Kepala Penerangan dan Pustaka Lanud Rsn, Mayor Sus TNI Rizwar.

 


Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ryazumard merupakan kunjungan bergilir yang dilakukan untuk mengecek kondisi pangkalan militer yang ada di Indonesia. Sebelumnya, Ryazumard telah melakukan kunjungan ke pangkalan udara yang berada di Medan, Palembang juga Aceh.