Rossi Takut Marquez Kembali Jadi Biang Masalah

Pebalap-Spanyo-Marc-Marquez.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, takut konfliknya dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan berlanjut hingga MotoGP 2016. The Doctor mengklaim Marquez bisa kembali menjadi masalah di MotoGP.

 

Rossi mengakhiri musim 2015 dengan kekalahan. Setelah mengklaim adanya konpirasi antara Lorenzo dengan Marquez, pebalap asal Italia itu akhirnya kalah lima poin atas rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut pada akhir musim.

 

Hingga usai balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11), tidak ada tanda-tanda konflik di antara ketiga pebalap itu akan mereda. Rossi, Lorenzo, dan Marquez terus adu argumen lewat media usai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

 


Dikutp dari laman CNN Indonesia, mengenai masa depannya di Yamaha, Rossi mengaku tidak mempermasalahkan harus kembali satu tim dengan Lorenzo. Namun, pebalap asal Italia itu takut Marquez akan terus menghalanginya.

 

"Saya tidak melihat menjadi rekan setim Lorenzo musim depan akan menjadi masalah besar," ujar Rossi seperti dilansir SuperSport.

 

"Tapi, saya takut apa yang akan terjadi musim depan, karena pebalap seperti Marquez yang memutuskan untuk tidak memenangi balapan hanya untuk menyakiti pebalap lain. Saya tidak mau di mana ini akan berakhir."

 

Rossi juga membantah rumor pensiun dari MotoGP. Pebalap 36 tahun itu memastikan akan memenuhi kontraknya bersama Yamaha yang berakhir usai musim depan.

 

"Saya masih punya banyak motivasi dan tidak akan mengubah rencana masa depan karena apa yang terjadi. Saya akan melanjutkan tugas saya," tegas Rossi.