10 Gelas Air Putih Untuk Membakar Kalori

minum-sehat.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tahukah anda meminum air putih dapat membantu menurunkan berat badan? Air putih merupakan jawaban untuk banyak masalah yang berkaitan dengan kesehatan anda.

 

Selain bermanfaat untuk membakar lemak, minum 10 gelas air putih setiap harinya juga akan membantu agar anda merasa jauh lebih sehat. (KLIK: Tak Perlu Panik, Ini Cara Atasi Angin Duduk)

 

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak dapat dicapai dalam waktu semalam, dibutuhkan tekad yang kuat. Jadi, jika anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal ada baiknya untuk menambahkan 2 gelas untuk 8 gelas air yang biasa anda butuhkan setiap harinya. (BACA: Asap Masuk Rumah, Warga Riau Ramai-Ramai Borong Oksigen)

 

Dengan rutin minum air putih sebanyak 10 gelas selama sebulan akan membantu membuat anda secara fisik dan mental anda lebih aktif. Berikut adalah manfaat meminum 10 gelas air putih setiap harinya,

 

Meningkatkan energi

Minum 10 gelas air putih setiap hari dapat membantu meningkatkan energi anda sehingga membantu anda untuk bekerja ekstra dan lebih baik dalam berolahraga.

 

Meningkatkan Metabolisme

Air memiliki nilai yang kaya untuk meningkatkan metabolisme anda dan membantu anda untuk mengkonsumsi makanan pembakar lemak untuk mengurangi berat badan.

 

Mengurangi nafsu makan

Daripada menumpuk makanan berkalori diperut anda lebih baik untuk beralih meminum air putih sebagai penggantinya. Minum 10 gelas air putih sehari dapat membantu perut anda tetap terisi.

 

Membakar lemak

Dengan meminum 10 air putih setia harinya dapat membakar sekitar 50 persen lebih banyak lemak dibandingkan dengan minuman berkalori lebih tinggi.

 

SUMBER: Boldsky.com