Malaysia Menjadi Pilihan Wisata Islami yang Semakin Mempesona

Menara-petronas.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tourism Malaysia Medan bersama Persatuan Agensi Pelancongan Umrah dan Haji (PAPUH) Malaysia turut menyemarakkan AMPHURI Islamic Travel Expo (AITE) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (Amphuri) Riau Kepri selama 3 hari mulai tanggal 20 Hingga 22 Oktober di Atrium Mal SKA Pekanbaru.

Booth No 7 Tourism Malaysia Medan dan PAPUH Malaysia hadir menawarkan paket wisata Islami di Malaysia, ada paket 3 Hari 2 Malam Ziarah Iman Sekinchan, 2 Hari 1 Malam Nur Wisata Kuala Lumpur, Half Day Putrajaya Tour, tour ke percetakan Nasrul Qur'an yang merupakan percetakan Al Qur'an terbesar ke dua di dunia, paket umroh transit serta banyak lagi yang informasinya dapat diperoleh di Booth Tourism Malaysia.

Chan Hon Mun Konsul Pelancongan/Director Tourism Malaysia Medan yang hadir bersama En. Muhammed Hoesnie Shahiran Bin Ismail, Konsul di Konsulat Malaysia Pekanbaru menyatakan Pameran ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin melaksanakan umrah, haji atau travelling beliau juga mengajak masyarakat Riau yang ingin berwisata Islami (Religi) ke Malaysia untuk datang ke Pameran AITE 2023 mendapatkan informasi langsung di Atrium SKA Mall Pekanbaru.

Dia menambahkan bahwa saat ini Malaysia telah menjadi tujuan transit sebelum dan sesudah umroh yang sangat diminati sebab Kuala Lumpur adalah salah satu penghubung penerbangan utama di Asia Tenggara dan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) hadir dengan fasilitas yang modern dan lengkap.


Berbagai fasilitas seperti seperti toko-toko bebas bea, restoran, AATM, tempat beribadah dan berbagai layanan kenyamanan lainnya dapat dinikmati tanpa harus keluar dari bandar udara.

Bagi jemaah umrah dan wisatawan yang melakukan transit di Kuala Lumpur yang memiliki waktu lapang, dapat mencoba untuk menjelajahi kota Kuala Lumpur menikmati kuliner serta aktivitas singkat lainnya.

Sebab Kuala Lumpur memang menawarkan berbagai daya tarik mulai dari belanja, atraksi budaya, dan kuliner yang tidak diragukan lagi. Wisatawan dapat benar-benar memanfaatkan waktu transit sebelum ke Arab Saudi menikmati pesona Malaysia Truly Asia.