Kru Marahi Penumpang saat Syuting di Bandara, Produser Squid Game 2 Minta Maaf

Squid-game.jpg
(Netflix)

RIAU ONLINE, SEOUL-Produser Squid Game 2 minta maaf soal ketidaknyamanan yang timbul saat syuting di Bandara Internasional Incheon. Pasalnya peristiwa viral dan menimbulkan kontroversi.

Sang produser dalam pernyataan resminya meminta maaf terkait masalah ini.

"Kami melihat postingan tentang seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan saat syuting untuk Season 2 dari ‘Squid Game’ di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli," katanya mengawali dilansir dari Soompi pada Rabu (12/7/2023).

"Sementara kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, kami meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat orang tidak nyaman," sambungnya lagi.


Sang produser menerima kritikan tersebut. Dia berjanji akan lebih berhati-hati lagi ke depannya.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga yang memahami situasi kami selama syuting, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang,” tuturnya dikutip dari suara.com

Seperti diketahui, seorang netizen melayangkan protes di media sosial setelah ditegur dengan tidak sopan oleh salah satu staf Squid Game 2.

Saat itu, staf tersebut memblokir eskalator umum yang berada di bandara untuk syuting. Dengan nada kasar, staf tersebut meminta orang yang berada di sana untuk tidak memakainya.

Netizen mengaku kesal mengingat lokasi yang dipakai syuting adalah public area. Karenanya staf Squid Game 2 ini pun langsung panen kritikan.