Si Cantik Amber Heard Berulah lagi, Dulu di Kasur, Kini BAB di Jalanan

Amber-Heard3.jpg

RIAU ONLINE, MADRID-Si cantik Amber Heard berulah lagi, dulu di kasur, kini BAB di jalanan. Janda Johnny Depp, Amber Herard tertangkap kamera tengah buang air besar (BAB) di jalanan kawasan Spanyol.

Yang lebih parahnya lagi, kejadian ini bukan pertama kalinya. Gayanya yang bikin jijik itu membuat para tetangga protes.

YouTuber Joseph Morris pertama sekali mengunggah sebuah video dari kamera. Dirinya mengaku video itu diperlihatkan oleh tetangga Amber Heard.

Menurut para tetangga, kedatangan Amber Heard membuat lingkungan tempat tinggal menjadi tidak nyaman. Amber Heard juga dituding mengganggu kebersihan lingkungan setelah ditemukannya kotoran manusia di pinggir jalan.a

Saat memeriksa hasil kamera CCTV di sekitar lokasi perumahan, Amber Heard ketahuan buang air besar di jalan. Tampak pula bahwa Amber Heard diduga sedang mabuk karena berjalan sempoyongan dan mendadak berjongkok di tanah.


Saat dirinya kembali berdiri, tiba-tiba ada gumpalan kotoran di tanah. Keluhan para tetangga Amber Heard di Spanyol mengingatkan publik soal pernyataan Johnny Depp di persidangan.

Johnny Depp sempat mengeluhkan bagaimana kelakuan Amber Heard terhadap dirinya. Ia mengeluhkan bahwa Amber Heard sering buang air besar di atas ranjang yang ditidurinya. Namun pernyataan Johnny Depp itu sempat disangkal oleh Amber Heard.

 Diketahui, dalam sidang perceraian pada Juni 2022 lalu, Johnny Depp yang menuduh Amber Heard buang air besar di tempat tidur.

Johnny Depp menang dan Amber Heard harus membayar lebih dari 10 juta dolar AS.

Kejadian itu diawali dengan pertengkaran antara mereka. Amber Heard lantas seperti mengeluarkan amarahnya dengan buang air di ranjang.

Hal itu juga yang membuat Johnny Depp merasa tak tahan. Meski Amber Heard membantah, kemudian mengklaim itu adalah anjing mereka yang melompat ke tempat tidur dikutip dari suara.com