Penyanyi Harry Styles Cium Nick Kroll, Lawan Mainnya di Film Dont Worry Darling

Harry-Styles.jpg
((Twitter))

RIAU ONLINE, VENEZIA-Penyanyi Harry Styles cium Nick Kroll, lawan mainnya di film Don’t Worry Darling. Harry dan Nick sendiri berciuman dalam acara Venice Film Festival beberapa waktu lalu.

Video Harry Styles dan Nick Kroll berciuman tersebut diunggah langsung oleh Co-Editor-in-Chief, Variety, Ramin Setoodeh di Twitter.

Dalam keterangan cuitannya, Harry Styles dan Nick Kroll berciuman tepat setelah penayangan perdana filmnya itu. Keduanya berciuman di tengah kerumunan saat penonton memberikan tepuk tangan meriah untuk film tersebut.

“Harry Styles kisses Nick Kroll during the standing ovation for #DontWorryDa rling. #Venezia79,” tulis Ramin Setoodeh dalam unggahannya, Selasa (6/9/2022).

Unggahan itu lantas dibanjiri komentar warganet. Ciuman Harry Styles dan Nick Kroll tersebut dinilai hanya ingin menuai atensi masyarakat. Beberapa warganet juga menuturkan ciuman tersebut sangat aneh untuk dilakukan keduanya, terutama pada momen tersebut.


Sementara itu, beberapa warganet lain mengatakan ciuman tersebut merupakan bentuk pertemanan dan saling mengapresiasi antara Harry Styles dan Nick Kroll.

“Saya bukan penggemar Harry Styles, tapi saya 100% mendukung ini!” komentar salah satu warganet.

“Keren 2 pria saling berciuman untuk perhatian, kami menyukainya,” komentar warganet lainnya.

“Kalian sangat dramatis. Siapa pun dapat mencium siapa pun yang ingin mereka cium tanpa harus bersifat seksual. Kalian semua terpikat di internet menjadi dramatis atas apa pun,” balas warganet lainnya.

Oleh karena itu, ciuman tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Apalagi, beberapa kali Harry Styles juga pernah mencium pria lain seperti James Corden.

Harry Styles juga dikenal dengan gayanya yang terbuka pada berbagai hal. Dalam tur konser atau saat tampil, ia juga tidak malu untuk mengenakan pakaian perempuan. Bahkan beberapa kali Harry juga melakukan photoshoot dengan pakaian perempuan seperti baju balet, rok, dan lain-lain.

Meski demikian, Harry Styles tidak pernah membuat pernyataan dirinya bagian dari komunitas LGBT. Namun, beberapa kali ia mendukung LGBT dengan membawa bendera warna-warni itu di konser maupun tur yang dijalaninya dikutip dari suara.com

Di samping itu, mantan personel One Direction ini justru sedang digosipkan dengan sutradara film Don’t Worry Darling, Olivia Wilde. Namun, Olivia membantah jika dirinya menjalin hubungan dengan Harry Styles.