Pejabat Terpaksa Dirawat setelah Minum Air Sungai untuk Membuktikan Kebersihannya

Kepala-Menteri-Punjab.jpg
(Twitter/TikTok)

RIAU ONLINE, NEW DELHI-Ketua Menteri Punjab Bhagwant Mann dirawat di Rumah Sakit Indraprastha Apollo Delhi dengan sakit perut pada Selasa malam setelah dua hari sebelumnya minum segelas air langsung dari Kali Bein, sebuah sungai suci di Sultanpur Lodhi.

Sumber mengatakan dia telah menjalani tes medis dan masih dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Indian Express, sumber mengatakan bahwa dia sakit perut parah di kediaman resminya di Chandigarh pada Selasa malam. Dari sana, dia diterbangkan dan dirawat di rumah sakit di Delhi. Penyakitnya dirahasiakan oleh pemerintah karena dia dilarikan ke Ibukota tanpa seluruh staf keamanannya.

Kantor Ketua Menteri tidak mengkonfirmasi rawat inap CM bahkan ketika seorang pejabat mengatakan bahwa dia sehat dan bugar, dan memiliki hari yang padat pada hari Kamis dengan jadwal pertemuan berturut-turut.


Sumber, bagaimanapun, menunjukkan bahwa penyakitnya terkait dengan air minum langsung dari anak sungai.

Pada hari Minggu, CM telah mengunjungi Sultanpur Lodhi untuk menandai peringatan 22 tahun pembersihan Kali Bein.

Pemerintah telah merilis foto-foto Mann yang sedang minum segelas Bein. Videonya pun sempat viral. Pernyataan pemerintah mengatakan bahwa CM menanam pohon di tepi Bein dan juga meminum air dari anak sungai.

Sementara itu, sekitar jam 8 malam pada hari Rabu, CM turun ke Twitter untuk memberi selamat kepada Polisi Punjab dan Satuan Tugas Anti-Gangster karena berhasil melakukan operasi terhadap dua penembak yang diduga terlibat dalam pembunuhan penyanyi yang berubah menjadi politisi Sidhu Moosewala dikutip dari suara.com