Kembar Identik Nikahi Kembar Identik, Anaknya Kembar Juga Ngak Ya?

Pasangan-kembar2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, WASHINGTON-Wanita Kembar identik Brittany dan Briana kini sedang hamil. Uniknya mereka juga hamik dari pria kembar identik bernama Joshua dan Jeremy.

Merangkum laman Today, kisah Brittany dan Briana Deane Salyers dikenal lewat tayangan berjudul Our Twinsane Wedding. Saudari kembar ini pertama bertemu pasangan hidup mereka di Twins Days Festival.

Setahun setelah pertemuan dengan Joshua dan Jeremy, saudara kembar identik ini menikah di festival yang sama. Saat itu, upacara pernikahan mereka berhasil menarik perhatian.

Kini, Brittany dan Briana sama-sama mengumumkan bahwa keduanya tengah hamil. Pengumuman itu disampaikan lewat Instagram dengan konsep foto ala Baywatch.

"Tebak apa? KEDUA pasangan sama-sama hamil!" tulis mereka lewat akun @salyertwins. "Kami bersemangat dan bersyukur karena mengalami kehamilan di saat yang sama dan ingin membagikan berita ini dengan kalian!"

Brittany dan Briana tampak memakai pakaian renang dengan tulisan "Baby Watch" warna putih di area perut. Sementara, suami mereka bergaya ala penjaga pantai.

Lewat kehamilan ini, anak-anak pasangan Salyer nantinya akan punya hubungan unik. Secara genetik, mereka jauh lebih mirip saudara kandung dibandingkan sepupu.

"Anak-anak kamu tidak hanya akan jadi sepupu, tapi saudara genetik!" tulis mereka.

"Kami tidak sabar bertemu mereka dan mengenalkan mereka dengan satu sama lain!" tambah pasangan kembar identik ini.

Anak kembar identik diketahui memiliki DNA yang sama. Sehingga, anak-anak dari pasangan dua kembar identik akan memiliki susunan genetik yang lebih mirip saudara kandung.

Hal ini akan membuat Brittany, Briana, Joshua, dan Jeremy menjadi satu keluarga besar. Bahkan, keempatnya dikabarkan sudah tinggal serumah sekarang.

"Ulang tahun pernikahan ganda kami yang kedua! Sesuatu untuk dikenang," tulis mereka beberapa saat lalu. Keempatnya pun terlihat merayakan ulang tahun pernikahan bersama sembari karantina.

"Ketika kamu punya anak, anakku dan Josh akan menjadi saudara genetik dengan anak Briana dan Jeremy," ungkap Britanny di tahun 2018 lalu.

"Meski mereka sepupu, secara genetik mereka saudara. Kamu membayangkan keluarga kami seperti dua orang ibu dan dua orang ayah membesarkan anak-anak bersama."

Artikel ini sudah terbit di Suara.com