Sudah Menikah 2 Tahun dan Tak Pernah "Dilayani" Istri, Suren Bunuh Diri

Pengantin-India.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, NEW DELHI-Geeta Parmar ditangkap polisi karena dituduh sebagai penyebab suaminya, Surendasinh, bunuh diri.

Padahal saat kejadian, perempuan berusia 32 tahun itu mengaku tidak bersama suaminya. 

Melansir Times of India, Geeta ditangkap karena adanya pengaduan yang dilakukan oleh ibu mertuanya, Muli Parmar (55). Berdasarkan laporan Muli, putranya terpaksa melakukan bunuh diri lantaran Geeta telah ‘menolak untuk bercinta dengan suaminya’. 

Selain itu, Muli juga menuduh bahwa Geeta telah ‘memberikan dorongan untuk bunuh diri’ kepada suaminya. Karena tuduhan itu, polisi lalu menangkap dan menahan Geeta. 

Dalam gugatan pidana, Muli mengaku bahwa pasangan suami-istri itu sudah tidak berhubungan seks selama 22 bulan atau sejak awal pernikahan.

Menurutnya, hal itulah yang kemudian membuat putranya merasa depresi karena merasa hubungan pernikahannya gagal dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. 

“Pernah suatu waktu saya pergi ke kamar putra saya dan melihat bahwa dia dan menantu saya tidur di kasur yang berbeda. Ketika saya bertanya kepada putra saya mengenai hal ini, dia mengatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan hubungan seksual karena Geeta telah bersumpah tidak akan tidur dengan suaminya,” kata Muli. 

Muli juga menambahkan, karena masalah itu keduanya jadi mulai sering bertengkar dan membuat Geeta akhirnya pindah ke rumah orang tuanya. Setelah itu, Surendasinh pun dikabarkan memblokir nomor telepon istrinya.

Maksud hati ingin melupakan sang istri, namun hal itu justru membuat Surendasinh mengalami depresi. 

Pada 27 Juli, Surendasinh memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Saat itu, seluruh keluarganya sedang pergi ke pemakaman dan ketika kembali sudah menemukan Surendasinh tergantung di atas kipas angin dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa. 

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian Shaherkotda, di Ahmedabad, Gujarat, India.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com