Kecup Perut Suami yang Sedang Hamil, Danna Sultana Ucap Cinta Adalah Cinta

Suami-hamil.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, LONDON-Seorang model transgender asal Colombia, Danna Sultana kini tengah menantikan kelahiran anak pertama. Ia terlihat mengunggah foto-foto suaminya yang tengah hamil besar di instagram pribadinya (@dannasultana).

Menyadur Spread.ng, Danna yang terlahir sebagai laki-laki dan kini mengidentifikasikan diri sebagai perempuan, menikah dengan Esteban Landrau yang terlahir sebagai perempuan namun mengganti identitas sebagai laki-laki.

Pasangan transgender ini pertama kali mengumumkan akan mendapatkan momongan pada Februari silam dengan mengunggah foto tes kehamilan dan menyematkan caption, "mimpi jadi kenyataan."

Paling anyar, pemilik akun instagram dengan 227 ribu pengikut ini membagikan foto yang memperlihatkan dirinya berswafoto dengan sang suami. Danna menempelkan kepalanya ke perut Landrau.

Sementara pada awal Mei lalu, Danna juga memposting foto yang memperlihatkan kemesraan antara keduanya. Ia mengecup perut sang suami dan menulis caption, "cinta adalah cinta".

Suami Hamil 8 Bulan, Model Transgerder Ini Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Suami Hamil 8 Bulan, Model Transgerder Ini Nantikan Kelahiran Anak Pertama. (instagram.com/dannasultana)

Mengetahui unggahan pasangan transgender ini, sebagian besar publik memberikan dukungan atas kehamilan mereka.

"Mereka sangat canntik dan memberikan banyak keberanian kepada ribuan pasangan trans," tulis seorang netizen.


"Tuhan memberkati keponakan kecilku. Aku ingin bertemu denganmu," imbuh netizen lain.

Landrau baru-baru ini dikabarkan merasakan kontraksi dan mengira akan mengalami persalinan prematur sehingga keduanya bergegas ke rumah sakit dan memanggil sang bibi, berdasarkan laporan Today Headline.


Mengutip The Hook, Danna dan Landrau tekah menyiapkan nama untuk si jabang bayi. Adapun nama yang disiapkan adalah Ariel Landrau Perez. Artikel ini sudah terbit di Suara.com