Pasangan yang Segera Menikah Ini adalah Ibu dan Anak

Marina-Balmasheva-dan-anak-tirinya-Vladimir.jpg
((Instagram/@marina_balmasheva))

RIAU ONLINE, MOSKOW-Selebgram Marina Balmasheva kembali memberi kabar mencengangkan. Ia memberitahu akan segera menikah dengan anaknya tersebut. Sebelumnya, Marina Balmasheva dan suaminya, Alexey Shavyrin telah berumah tangga selama 10 tahun sebelum akhirnya bercerai. Marina ketahuan selingkuh dengan anak Alexey.

"Aku tidak pernah mencintainya, selama bertahun-tahun ini aku cuma mau numpang makan. Makanya aku sempat gendut banget dan ingin mati saja," ungkap Marina.

Melansir Oddity Central, ia pacaran dengan anak angkatnya yang lebih muda 10 tahun setelah bercerai dengan suaminya. Pengakuan ini memicu kemarahan publik karena dianggap tidak bermoral.

Marina Balmasheva dan anak tirinya, Vladimir. (Instagram/@marina_balmasheva)

Marina Balmasheva dan anak tirinya, Vladimir. (Instagram/@marina_balmasheva)

Seolah tak peduli dengan lingkungan, ia kemudian cuek saja mengunggah foto kemesraannya dengan sang anak yang bernama Vladimir. Dirangkum dari Instagram @marina_balmasheva, ini deretan foto mesranya.

Terpaut 15 tahun
Pasangan ini memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, sekitar 15 tahun. Marina kini berumur 35 dan Vladimir putranya 20 tahun.

 

Akan Menikah, Ini Potret Kemesraan Marina Balmasheva dengan Anak Angkatnya

Marina Balmasheva dan anak tirinya, Vladimir. (Instagram/@marina_balmasheva)

Selingkuh sebelum cerai
Keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan terlarang sejak Marina masih terikat jadi istri ayah Vladimir.

Cerai kemudian pacaran. Setelah bercerai dengan suaminya yang berumur 45 tahun, Marina kemudian terang-terangan mengaku pacaran dengan Vladimir yang diasuhnya selama 10 tahun.Akan menikah

Kini, ia memutuskan untuk segera menikah dengan anak angkatnya tersebut atas nama cinta dan kebahagiaan. Dihujat warganet Marina dianggap memberi contoh yang tak baik sebagai seorang ibu dan tak bermoral. Ia kerap jadi bahan hujatan warganet.