Supermodel Gigi Hadid Kandung Anak Zyan Malik

Gigi-Hadid-dan-Zayn-malik.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, LONDON-Supermodel Gigi Hadid dikabarkan tengah hamil lima bulan, dari hubungannya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Seorang sumber yang dekat dengan Gigi Hadid mengatakan, kakak Bella Hadid ini tengah menanti anak pertamanya.

 

Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid mengenakan turtleneck dan perutnya terlihat membuncit. [Instagram Gigi Hadid]

Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid mengenakan turtleneck dan perutnya terlihat membuncit. [Instagram Gigi Hadid]


"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama mereka dan pasangan tersebut sangat bersemangat!" kata si sumber.

Kabar kehamilan Gigi Hadid memang baru kali ini terungkap. Pasalnya, Gigi dan Zayn Malik sengaja merahasiakan kehamilannya dan hanya mengungkapnya kepada orang-orang terdekat.

"Gigi telah merahasiakan ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekat mereka selama ini. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tak pernah berhenti bersama dan tahu yang mereka miliki adalah istimewa," sambung sumber tersebut.

Gigi Hadid Hamil Anak dari Zayn Malik - 2
Pada 23 April kemarin, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di tengah masa karantina virus corona. Di situ, sambil mengenakan turtleneck hitam dan jelana jeans, perut Gigi terlihat membuncit.

Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai berpacaran pada 2015, setelah Gigi menjadi model untuk video klip lagu Zayn. Sempat putus, mereka kemudian kembali bersama pada Desember 2018.

Pada Februari lalu, Gigi Hadid sebenarnya sudah mengisyarakatkan kalau dirinya hamil. Gigi berkata, "Aku pikir seiring bertambahnya usia, suatu hari nanti aku akan memulai sebuah keluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan selalu menjadi model. Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->