Rayakan Ultah ke-40, Ronaldinho Pesta Barbekyu di Penjara

Ronaldinho-berfoto-di-penjara.jpg
(Twitter.com)

RIAUONLINE - Kenyataan pahit harus diterima oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Di ulang tahunnya ke-40 yang jatuh pada 21 Maret 2020, ia harus merayakannya di penjara.

Seperti diketahui, legenda yang dikenal dengan gocekan mautnya ini ditahan di penjara Paraguay selama enam bulan karena terbukti memalsukan paspor.

Meski demikian, Ronaldinho tetap mendapat perlakuan yang 'istimewa'. Dilansir dari The Sun, eks pemain Barcelona dan AC Milan itu berpesta barbekyu dengan rekan-rekan tahanan.

Tidak hanya itu, Ronaldinho juga banjir ucapan dari rekan-rekannya sesama pesepak bola dulu di media sosial. Mulai dari Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, hingga Samuel Eto'o.

Mereka sedikit banyak prihatin dengan kondisi Ronaldinho yang harus merayakan ulang tahun di dalam bui. Mereka juga berharap agar Ronaldinho bisa segera keluar dari penjara.

"Selamat Xara (kawan)! Semoga Anda bisa mengatasi tahap sulit dalam hidup Anda dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" tulis Ronaldo.

"Salam, sahabat @ronaldinho, #happybirthday sobatku," tulis Roberto Carlos.

"Selamat ulang tahun saudaraku. Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera, karena kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik," ujar Eto'o dalam video.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Ulang Tahun ke-40, Ronaldinho Pesta Barbekyu di Penjara