Intip Penampakan Kostum Baru Batman Milik Robert Pattinson

Foto-di-lokasi-syuting-The-Batman.jpg
(Glassglow)

RIAU ONLINE, NEW YORK-Penampakan kostum Batman secara penuh dari atas ke bawah dengan mengendarai Batcycle terlihat dari foto terbaru dari lokasi syuting The Batman.


Sejak Ben Affleck keluar dari proyek film Batman, Matt Reeves maju dengan visinya sendiri menginterpretasikan Batman. Robert Pattinson dipilih sebagai Batman diikuti oleh cast lainnya yang tidak kalah hebat.


Beberapa hari lalu Matt Reeves memberikan teaser video untuk menunjukan kostum Batman versi filmnya nanti. Kemudian, baru saja keluar dan dibicarakan di internet soal foto di lokasi syuting, di mana stuntman dari Batman mengenakan kostum Batman yang sedang mengendarai Batcycle.

 



Sekarang Batsuit versi Robert Pattinson sudah terlihat dengan amat sangat jelas lewat foto-foto di atas. Nampaknya, kita bisa berharap akan ada foto di lokasi syuting di mana Robert Pattinson lah yang mengenakan kostum Batman tersebut.


Robert Pattinson akan bergabung dengan Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth serta masih banyak lagi.


Selain Batman, kita juga berharap dapat melihat foto aktor lainnya dengan kostum dari karakter mereka masing-masing.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com