Sudah Punya 3 Cucu, Nenek Robin Punya Otot Mirip Rambo

Robin-Hilis.jpg

RIAU ONLINEUSA-Sosok Robin Hillis berhasil mencuri perhatian publik karena memiliki tubuh kekar dan otot yang menonjol. Lupakan tentang sosok nenek yang lemah lembut. Robin Hillis juga seorang nenek tapi ia adalah nenek yang out of the box.

Ya, tak seperti nenek lainnya, Robin Hillis yang seorang penggiat body building ini punya tubuh kekar dengan otot-otot yang menonjol.

Melansir The Sun, Robin Hilis sekarang berusia 48 tahun. Sosoknya yang telah memasuki usia senja tak membuatnya kehilangan gairah hidup. Ia justru kian giat berlatih agar otot-otot dalam tubuhnya semakin besar dan kekar.

Kendari sudah memiliki 3 cucu, Robin Hillis masih aktif sebagai atlet profesional di dunia binaraga.


Tahun 2014, ia pernah mendapatkan kartu profesional dari International Federation of Body Building. Itu artinya, dengan kartu itu ia dapat mengikuti kompetisi binaraga di seluruh dunia.

Robin Hillis tak mendapatkan semua otot kekar ini dengan waktu yang singkat. Ia rutin berlatih setiap hari, termasuk melakukan angkat beban enam kali dalam seminggu.

Ia juga menjaga asupan nutrisinya dengan baik dan disiplin. Makan pagi biasanya diawali dengan mengunyah tiga butir telur dan lima ons ikan setiap harinya.

Berkat kerja keras dan konsistensi, bobot Robin dapat menyentuh angka 90 kg dan otot bisepnya berukuran 17 inch.


Walaupun banyak orang yang ngeri dengan tubuh kekar Robin, ia justru sebaliknya. Robin merasa baik-baik saja dan percaya diri.

"Kini aku menyukai penampilanku dan diriku. Aku sangat percaya diri dan menikmati hidup. Dan suka tertawa," ungkapnya, seperti yang dilansir dari The Sun.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com