Wahh.. Pasangan Nyentrik Ini 8 Tahun Tinggal di Hutan

Pasangan-hutan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Peter dan Miriam Lancewood adalah pasangan suami istri asal Selandia Baru yang memutuskan tinggal di hutan.

Mereka meninggalkan kehidupan kota yang ruwet dan menepi ke sebuah hutan di negara tersebut.

Dilansir dari Suara, Senin 28 Januari 2019, pasangan ini meninggalkan apartemen dengan segala fasilitasnya untuk mencoba petualangan baru. Mereka tak bawa banyak bekal.

Soal pakaian ganti saja, misalnya. Mereka hanya membawa dua celana pendek, tiga kaus, satu jumper, satu celana panjang, sepasang legging, dan sepasang kaus kaki.

Jadi bagaimana mereka bertahan hidup?


Pasangan yang sudah menghabiskan waktu sekitar 8 tahun untuk tinggal di hutan ini mengasah ilmu berburu mereka agar bisa bertahan hidup.

Miriam bilang, makanan pertama yang mereka nikmati adalah kambing hasil berburu. Selain itu, sekitar 3 atau 4 bulan sekali, mereka pergi ke desa terdekat untuk membeli persediaan beras, teh, dan bahan makanan pokok lainnya.

Tinggal di hutan ternyata tidak semudah perkiraan mereka. Ada banyak hal yang mesti mereka asah agar bisa bertahan hidup.

Meski begitu, secara perlahan kini mereka sudah sangat menikmati hidup bebas.

Dalam sebuah wawancara dengan The Morning Show Yahoo News, Miriam mengatakan jika banyak hal yang dia rasakan dan alami selama hidup di hutan.

"Pada awalnya kita merasa kesulitan. Namun setelah beberapa tahun, aku merasa lebih percaya diri. Aku rasa kepercayaan diri adalah sesuatu yang mendasar. Kami jadi tidak mudah terpengaruh oleh orang lain," ucap Miriam.