Di Korsel, Jokowi Pose Salam 5 Jari Bareng Super Junior

Jokowi-bertemu-Suju-di-Korea-Selatan.jpg
(Suara.com/Twitter)


RIAU ONLINE - Ada yang menarik dalam Kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan. Didampingi Ibu Negara, Jokowi disambut boy band Korsel, Super Junior (Suju).

Dalam pertemuan itu, Suju, Jokowi dan Iriana sempat berfoto bersama dengan gaya khas Suju saat menyapa penggemar. Mereka kompak berfoto dengan pose 'salam 5 jari'. Dalam foto tersebut tampak dari kiri Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyu. Sayangnya Kyuhyun dan Heechul tak ikut di dalamnya. Pertemuan itu dibagikan lewat Twitter Suju, @SJofficial.

Pada kesempatan itu, ternyata Jokowi juga mengapresiasi penampilan Suju yang tampil luar biasa saat Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu, 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Pertemuan #PresidentJokoWidodo (dari) Indonesia dan #SUPERJUNIOR! Hari ini, Presiden Joko Widodo tidak ragu memberikan pujian dan dukungan atas penampilan panggung final Super Junior di ‘Penutupan Asian Games 2018’. Hal seperti ini adalah ‘Diplomasi Super Junior’ #AsianGames2018# AsianGameswithSJ#LabelSJ,” tulis @SJofficial di Twitter, seperti dilansir Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 11 September 2018.

Baca Juga: Kpopers Pekanbaru Heboh, SuJu Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Jokowi bertemu Suju di Korea Selatan [twitter]Suara.com/Twitter


Suju pada kesempatan itu juga memberikan album 'Replay' yang telah ditandatangani kepada Jokowi. Momen ini telah mendapat 22 ribu like, di-retweet sebanyak 13 ribu kali, dan mendapat komentar sebanyak 948.

Foto bersama Jokowi dan Iriana tak hanya diunggah oleh akun Super Junior saja. Salah satu personelnya, yaitu Choi Siwon, juga mengunggah foto yang sama.

"Bapak Presiden, ini kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya terinspirasi untuk pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," tulis Siwon dalam akun Instagram-nya @siwonchoi, seperti dikutip pada Selasa (11/9/2018).

Artikel ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Jokowi Salam 5 Jari saat Foto Bareng Suju di Korsel

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id