Wow, Turis Indonesia Menang Undian Rp 10 Miliar di Bandara Changi

Oddie-Rehatta-dan-pemenang-lainnya.jpg
(Kompas)

RIAU ONLINE - Oddie Rehatta (47) tak pernah menyangka jika liburannya kali ini ke Singapura akan memberikan keberuntungan besar.

Turis asal Purwakarta, Jawa Barat ini berhasil memenangkan undian uang tunai sebesar satu juta dollar Singapura atau sekitar Rp 10 Miliar dalam acara Grand Final "Be A Changi Millionaire" 2017 yang diadakan oleh Changi Airport Group pada .

"Senang sekali tentunya dengan perasaan yang nervous tapi akhirnya saya bisa memenangkan ini," ujar Oddie usai acara Be A Changi Millionaire di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura, Minggu 21 Januari 2018 sore kemarin.

Dikutip dari Kompas Travel, Oddie Rehatta mendapatkan undian atau lucky draw pada bulan September 2017 lalu. Saat itu, ia menang undian karena telah melakukan transaksi belanja di Bandara Changi Singapura. Tepatnya membeli minuman dari DFS Wines & Spirits.

Setelah berhasil menjadi finalis, tahap selanjutnya adalah mengikuti lima babak di grand final. Di grand final inilah, akhirnya Oddie memenangkan hadiah tersebut.

Ia mengatakan sebelumnya tidak melakukan persiapan khusus, bahkan tidak terpikirkan akan memenangi uang tunai sebesar Rp 10 miliar tersebut.

"Persiapan khusus nggak ada, saya hanya berusaha tenang dan percaya diri. Saya juga berusaha dan berdoa," kata Oddie.

Pria yang bekerja sebagai pebisnis ini akan mengatakan hadiah tersebut akan digunakan untuk investasi dan berangkat ibadah umrah bersama keluarganya.

"Rencananya saya gunakan hadiah untuk investasi hari tua dan pergi umrah. Tapi sisanya belum tahu mau digunakan untuk apa, jadi saya simpan dulu," kata dia.

Tahun sebelumnya, undian serupa juga pernah dimenangkan oleh orang Indonesia, yakni Ade Iskandar Roni. Ade Iskandar Roni yang juga merupakan turis asal Indonedia menjadi pemenang dalam “ Be a Changi Millionaire”, mendapatkan hadiah utama sebesar satu juta dollar Singapura.

Adapun promosi “Be a Changi Millionaire” sudah dilakukan selama tujuh kali, yang diluncurkan sejak tahun 2010. Program ini menawarkan hadiah uang tunai sebesar satu juta dollar Singapura atau sekitar Rp 10 miliar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id