Cinta Ditolak, Pria ini Nekat Bakar Wanita Idamannya Hingga Tewas

Karthik-Vanga-28-dan-Sandhya-Rani-25.jpg
(Kolase)

RIAU ONLINE - Kisah cinta ini berujung dengan bencana yang tragis. Sandhya Rani (25), harus meregang nyawa setelah dibakar hidup-hidup oleh mantan teman sekantornya, Karthik Vanga karena menolak lamaran pria itu.

BBC Telugu, Jumat, 22 Desember 2017 melaporkan, insiden menyedihkan ini berlangsung pada hari Kamis, 21 Desember 2017 petang kemarin. Korban, Sandhya Rani merupakan salah satu pekerja di sebuah pabrik pembuatan alumunium di Shanti-nagar, Hyderabad, India.

Rani menderita luka bakar hingga 70 persen di sekujur tubuhnya, dan meninggal ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit Gandhi. Pelakunya bernama Karthik Vanga (28), mantan rekan sekantor Rani di Shanti-nagar sebelum Vanga keluar beberapa bulan lalu.

Kepolisian Lalaguda, dikutip dari Deccan Chronicle menuturkan, Karthik memiliki perasaan terhadap Rani sejak dua tahun terakhir. Pria ini juga berkali-kali menyatakan perasaannya kepada sang wanita idaman. Namun, lamaran yang diajukan Karthik selalu ditolak mentah-mentah.

"Rani beralasan, lamaran itu bertentangan keyakinan di keluarganya, dan terus meyakinkan Karthik perasaannya tak lebih dari teman," ujar polisi Lalaguda yang dikutip dari Kompas.com.


Lalu pada Kamis kemarin, Karthik membuntuti Rani dalam perjalanan pulang dari kantor. Ketika keduanya akhirnya bertatap muka dan berdebat, Karthik tiba-tiba menyiramkan bensin ke Rani, dan membakar perempuan tersebut.

"Dia adalah putri bungsu saya. Rani adalah sosok pekerja keras," isak ibu Rani.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id