Berselfie dengan Pelaku Bom Brussels, Foto Kanselir Hebohkan Dunia Maya

Kanselir-Jerman.jpg
(Okezone/Youtube/Best News)

RIAU ONLINE - Sebuah foto yang menggambarkan Kanselir Jerman, Angela Merkel berselfie dengan seorang pria yang diduga mirip dengan pelakau bom Brussels, Najim Laachraoui menghebohkan media sosial.

 

Gambar yang tersebar secara online itu memperlihatkan Merkel tengah berpose dengan pengungsi yang sangat mirip dengan pelaku bom Paris dan juga menjadi salah satu pelaku penyerangan Brussels kini menjadi perbincangan hangat bagi pengguna media sosial.

 

Dilansir dari Sputnik, foto itu diambil pada bulan September dan telah menjadi perdebatan sengit setelah serangan teror baru-baru ini di Brussels.


 

Beberapa pengguna media sosial berpendapat bahwa Laachraoui terlihat seperti orang yang berfoto selfie dengan Angela Merkel. Namun, hingga kini belum ada yang dapat mengkonfirmasi tentang kebenaran foto itu.

 

Sebelumnya, Najim Laachraoui diketahui sebagai pelaku bom serangan Brussels yang terjadi di Bandara internasional Brussesl dan stasiun metro Maelbeek baru-baru ini.

 

Polisi Belgia merilis gambar Najim Laachraoui pada Jumat (25/3/2016) lalu, dan mengumumkannya di kantor kejaksaan bahwa pria 24 tahun itu telah meledakkan bahan bom di bandara.